Langkah mudah menuju Baitullah

Langkah Mudah Menuju Baitullah

04 Februari 2009

JIka ada niat pasti ada jalan……..

Ya Allah pertemukan saya DENGAN SANGAT MUDAH kepada orang-orang yang berilmu,

Bimbinglah saya agar diberi jalan yang SANGAT MUDAH untuk menolong sesama manusia,

dan berikanlah hamba PELUANG yang SANGAT MUDAH untuk saya dapatkan”

Kalimat do’a yang penuh makna ini saya dapatkan di salah satu blog, yang sekarang tak henti mengalir terucap di setiap akhir sujud. Sambil terus melangkah ke hari depan semoga lebih damai dan cemerlang.

Di musim hujan kali ini, ada satu hal yang memang sudah kami rencanakan untuk kami membeli yaitu “selimut” untuk anak. Hal ini karena anak saya tidak bisa tidur kalau tanpa AC, kadang sedang terlelap tidur, AC saya coba matikanpun tak begitu lama dia terbangun. Sehingga selimut menjadi kebutuhan pentingnya agar tidak terlalu dingin.

Jika cari ke penjual alat tidur, yang ada selimut untuk dewasa dengan bahan kain (terkenal dengan selimut rumah sakit), atau jika cari ke took pakaian anak, ada selimut anak berbahan kain, saya pikir ini terlalu tipis untuk menemani dia tidur.

Sampai suatu hari ada info penjual selimut buatan jepang. Karena tempat yang tidak begitu jauh (pondok ungu – kranji), saya cari penjual selimut jepang tersebut. Dan benar selimut yang tersedia berbagai macam mode dan motif berbahan halus, dengan gambar warna warni yang disukai anak. Anak saya kemudian memilih gambar Spiderman kesukaannya, dan tak ketinggalan kamipun membeli selimut dewasa yang berbahan acrylic 100% dengan paduan warna yang halus.

Lama kami ngobrol dengan penjual, dilanjutkan dengan kontak via email, saya baru menyadari bahwa selimut memang bukan kebutuhan pokok, namun jika tidak ada selimut, kita sering dibuat pusing bahkan masuk angin karenanya.

Dari situ terbesit ide untuk mencoba mencari jarum di tumpukan jerami. Masyarakat Indonesia yang beragam di seluruh tanah air, pasti membutuhkan selimut yang berkualitas. Mencoba memenuhi kebutuhan akan selimut keluarga semoga menjadi langkah awal saya untuk bisa menjadi ibu rumah tangga yang mandiri…….

Next……..yang mau pilih selimut………

Tidak ada komentar: